News

Karang Taruna Bonatua Lunasi Bantu Korban Kebakaran

TOBASA, FaseBerita.ID – Ketua Karang Taruna Kecamatan Bonatua Lunasi Lambok Butar-butar berikan bantuan kepada korban kebakaran dua unit rumah yang terjadi Selasa malam (23/4) di Desa Tulpang, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Tobasa.

Peristiwa kebakaran dua unit rumah dengan pemilik Toga Butar-butar dan Pangihutan Butar-butar yang diduga berawal dari dapur masak dan secara cepat api membesar sehingga tidak bisa menyelamatkan harta bendanya. Tidak beberapa lama api berhasil dipadamkan oleh tiga unit pemadam kebakaran Pemkab Tobasa.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bonatua Lunasi Lambok Butar-butar esok harinya langsung meninjau korban kebakaran dan memberikan bantuan. Bantuan berupa pakaian bekas, kursi serta material papan.

“Dengan bantuan yang kita berikan ini, mudah-mudahan dapat meringankan warga yang terkena musibah kebakaran. Saya berharap Pemerintah Kabupaten Toba Samosir segera datang dan memberikan bantuan kepada warga ini,” sebut Lambok Butar-butar.

Toga Butar-butar salah satu kepala keluarga korban kebakaran menyampaikan banyak terimakasih kepada Karang Taruna Kecamatan Bonatua Lunasi yang telah meringankan bebannya dengan menerima bantuan berupa pakaian, kursi serta material papan.

“Dengan bantuan ini, tentunya sudah dapat meringankan beban kami. Sebab, kami sudah tidak punya apa-apa lagi kecuali baju sepasang yang kami pakai, semuanya sudah ludes terbakar. Terimakasih banyak Karang Taruna Kecamatan Bonatua Lunasi terlebih kepada Ketua Karang Taruna anakku Lambok Butar-butar. Semoga Karang Taruna Kecamatan Bonatua Lunasi semakin dikenal dengan sosial yang tinggi. Juga saya harapkan Pemkab Tobasa segera melihat keadaan kami,” ucapnya dengan berurai air mata. (os/osi)

iklan usi