News

Kapolsek Siantar Timur Bagi Sembako Untuk Perantau Terdampak Covid-19

FaseBerita.ID – Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Panjaitan membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya, tepatnya di Jalan Dalil Tani Unjung Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (09/05/2020) sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolsek Siantar Timur berbagi sembako berupa beras, dan mie instan kepada 7 keluaga warga perantau dari Nias yang tinggal di Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (09/05).

Penyerahan bantuan sembako kepada 7 keluaga warga yang berlangsung di Polsek Siantar Timur ini, langsung oleh Kapolsek Iptu Rudi Panjaitan dan jajarannya serta turut disaksikan unsur Muspika Kecamatan Siantar Timur.

Kapolsek Iptu Rudi Panjaitan mengatakan, bantuan sembako diberikan guna mengurangi beban warga khususnya yang tinggal di Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Timur.

Iptu Rudi Panjaitan berharap supaya bantuan sembako yang telah diterima oleh warga, kiranya dapat bermanfaat dipergunakan untuk keperluan sehari-harinya.

“Bantuan sembako ini jangan dilihat dari nilainya.Tapi bantuan sembako kami berikan untuk mengurangi beban warga atas dampak wabah Covid-19,” ucapnya.

Tak lupa Iptu Rudi Panjaitan mengingatkan warga yang menerima bantuan sembako, agar mematuhi imbauan dan anjuran pemerintah sehingga tidak terjangkit virus corona.

Warga diminta supaya berdiam diri tidak keluar rumahnya, kemudian tidak berkumpul pada tempat keramaian, dan selalu rajin mencuci tangan serta lainnya.

“Ini semua untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” jelas Rudi Panjaitan

Salah satu warga, Adi Jaro Gulo  mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warga Nias khususnya yang tinggal di Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur.

“Terimakasih pak Kapolsek atas bantuannya. Semoga bapak ditambahkan rejeki, kesehatan serta sukses dalam menjalankan tugasnya,” kata Adi Jaro Gulo. (mag-03/fi)

iklan usi