News

Kapolsek Bilah Hulu Diganti

RANTAU, FaseBerita.ID– Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan memimpin serah terima jabatan (sertijab) perwira polisi di lingkup Polres Labuhanbatu, Selasa (16/3).

Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB bertempat di Mapolres Labuhanbatu, dihadiri Wakapolres Kompol Muhd Taufik dan pejabat lain, di antaranya para Kabag, Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Labuhanbatu.
Adapun pejabat melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kapolsek Bilah Hulu AKP Saut Tulus Panggabean digantikan dengan AKP Ramses Pangihutan Panjaitan.

Menurut Kapolres, mutasi yang dilaksanakan menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil menuju Polri yang profesional.
Dengan adanya mutasi ini, diharapkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat dapat lebih terjaga dan ditingkatkan.

Dalam upacara yang digelar dengan standar protokol Covid 19 itu, Kapolres juga berharap agar pejabat baru mengupayakan terpeliharanya situasi aman dan kondusif dengan memberdayakan personel yang ada sesuai dengan tupoksinya untuk lebih meningkatkan kinerja serta membantu khususnya dalam mendukung pelaksanaan tugas Kapolres Labuhanbatu.(zas)

USI