News

Kapolres Tobasa Anjangsana ke Panti Asuhan Hepata

TOBASA, FaseBerita.ID – Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo Sik didampingi para personel Polres Tobasa anjangsana ke Panti Asuhan Hepata ke Desa Sintong Marnipi, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Tobasa, Rabu (19/6/2019).

Dalam arahan dan sambutannya, Kapolres Toba Samosir AKBP Agus Waluyo menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan terhadap sesama umat manusia.

“Kita juga memberikan sumbangan secara simbolis kepada penghuni Panti Asuhan ini. Selain menjalin tali persaudaraan sesama umat manusia, pihak kepolisian juga begitu peduli dengan masyarakat. Dan juga menyambut HUT Bhayangkara yang ke-73,” sebut Kapolres.

Kegiatan ini sangat disambut baik oleh Pdt Irene Situmorang sebagai pengurus Panti Asuhan Hepata yang langsung menerima sumbangan dari Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo SII berupa minyak makan 10 kg, Beras 10 karung, Supermi 10 kotak, telur ayam ras 10 papan dan gula putih 10 kg.

“Terimakasih banyak kepada Polres Tobasa yang telah memberikan sumbangan ke Panti Asuhan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami. Kiranya di HUT Bhayangkara yang ke-73 ini, Polri semakin jaya, makin dicintai oleh masyarakat dan tetap setia melayani masyarakat dalam menegakkan supremasi hukum. Tuhan memberkati Polri,” ucap Pdt Irene be Situmorang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Tobasa Kompol Arifin Siagian, para PJU Polres Tobasa, anggota Polres Tobasa dan warga Panti Asuhan Hepata.

Selanjutnya Kapolres Tobasa beserta PJU menyempatkan diri untuk melihat peternakan ayam warga Panti Asuhan Hepata. (os)

USI