News

Kapolres Simalungun Bentuk Tim Khusus Kasus Pembunuhan di Kompleks BSRE

Pemilik Rumah TKP dan Beberapa Orang Diperiksa

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Sejumlah orang sudah mulai dipanggil pihak Polres Simalungun untuk dilakukan pemeriksaan terkait kejadian meninggalnya Youvary Aldryansyah Purba (21) warga Komplek SD 2 Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, yang terjadi di rumah salah satu Manager PT Bridgestone Sumatera Rubber Estate (BSRE) Melangir, Nagori Dolok Melangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, pada Minggu (27/12) dini hari sekira pukul 00.40 WIB.

Amatan kru media ini dilapangan pasca olah TKP dan Pra Rekonstruksi, sekira pukul 17.30 WIB tampak pemilik rumah H (45) dan beberapa orang lagi yang diduga ada anak-anak H dengan menaiki mobil Toyota Fortuner dan diikuti Kapolsek Serbalawan bergerak menuju Mapolsek Serbalawan, yang hingga pukul 21.00 WIB, masih berada di Mapolsek Serbalawan.

Kehadiran mereka kemungkinan untuk menjalani proses pemeriksaan intensif terkait kasus yang sudah terjadi itu. Pihak kepolisian sendiri tampaknya harus bekerja ekstra keras dalam mengungkap kronologis kebenaran kasus yang hingga menimbulkan korban jiwa itu.

Terpisah, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK ternyata sudah membentuk Tim Khusus dalam penanganan kasus tersebut. Dalam keteranganya yang disampaikan Humas Polres Simalungun pada Minggu (27/12) sekira pukul 22.40 WIB via pesan WA, Kapolres menjelaskan bahwa terkait kejadian di wilayah hukum Polsek Serbelawan bertujuan agar lebih fokus sehingga diharapkan kasusnya segera dapat terselesaikan dan pelakunya segera terungkap.

Untuk Timsus yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo SIK bersama anggotanya yang hingga saat ini masih melakukan pendalaman penyelidikan dan mencari motif pelaku kejahatan tersebut.(adi/esa)

USI