News

Kapolres Siantar Pimpin Rapat Lintas Sektoral Ops Lilin Toba 2020

FaseBerita.ID – Polres Pematangsiantar melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral operasi terpusat Lilin Toba 2020.

Turut hadir Kadishub Kota Pematangsiantar Esron Sinaga dan Dandenpom I/I Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon yang diikuti oleh PJU Polres Pematangsiantar, Kasat Pol PP Kota Pematangsiantar Robert Samosir, mewakili Danrindam I/BB Pematangsiantar Mayor Hery Siswanto, mewakili Dandim 0207/SML Kapten INF Toto Ragil Daminki, Sat Brimob KI 2B Pematangsiantar Iptu L Manulang, Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar diwakili Dicky Hamdani, PT Jasa Raharja Kota Pematangsiantar diwakili Andika Panji, Damkar dan Bankom.
Rapat bertempat di Aula Widya Satya Brata, Jumat (18/12).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang hadir pada rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2021.

Kapolres Pematangsiantar menyampaikan, situasi kamtibmas saat ini pasca pilkada kota Pematang Siantar 2020 saat pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan kondusif.

“Secara pribadi saya mewakili TNI dan Polri mengucapkan terima kasih kepada warga Kota pematangsiantar yang pelaksanaanya berjalan aman dan kondusif. Ini semua karena doa alim ulama, tokoh agama dan masyarakat serta kerja sama semua unsur aparat dan pemerintah Kota Pematangsiantar,” katanya.

“Pelaksanaan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 masih dalam situasi pandemi Covid 19, sebab itu mari sama sama kita untuk mematuhi protokol kesehatan serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, alam pelaksanaan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.”

Polres Pematangsiantar menyiapkan personil sebanyak 250 orang yang dibantu oleh Instansi terkait serta menyiapkan enam pos pengamanan.

Terkait pengamanan Ops Lilin Toba 2020 di wilayah Kota Pematangsiantar, AKBP Boy berharap kepada kita semua untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang akan singgah maupun yang melintas di wilayah Kota Pematangsiantar.

Boy juga berharap pelaksanaan rapat koordinasi lintas sektoral terkait Ops Lilin Toba 2020 dapat menyatukan persamaan persepsi antara pihak terkait apa yang mesti dilakukan terkait pengamanan Ops Lilin Toba 2020 di wilayah Kota Pematangsiantar.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian dan paparan perwakilan masing- masing unsur dalam rapat lintas sektoral Ops Lilin Toba 2021 tersebut. (ros/fabe)

USI