News

Kapolres Nias Biayai Pasien Korban Laka Lantas

NIAS, FaseBerita.ID – Sebagai perwujudan pengabdian Polri kepada masyarakat, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan menjenguk sejumlah pasien korban kecelakaan lalu lintas di RSUD Gunungsitoli, Rabu (19/6/2019) pagi.

“Saat ini kita menjenguk saudara- saudara kita yang menjadi korban kecelakaan lalulintas. Kegiatan ini sebagai salahsatu wujud nyata pengabdian Polri untuk masyarakat. Hal ini juga merupakan rangkaian kegiatan Polres Nias dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73,” ujar Deni.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Nias juga menyerahkan bantuan biaya perobatan kepada Alpian Tafona’o dan Agustinus Tafona’o, korban kecelakaan lalulintas yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Semoga saudara Alpian Tafona’o dan Agustinus Tafona’o dapat segera pulih dan berkumpul kembali dengan keluarganya,” kata Deni.

Keluarga korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang mendapat kunjungan dari Kapolres Nias, mengaku sangat terharu dan mengucapkan banyak terimakasih.

“Terimakasih banyak atas perhatian Polri khususnya Polres Nias kepada anak kami. Semoga Tuhan yang membalas budi baik dan bantuan yang telah kami terima,” ujar Ama Sunima Tafona’o, orangtua kedua korban.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Nias didampingi Kanit Laka Ipda Yaaro Lase dan Kepala PT. Jasa Raharja Gunungsitoli Sahat Sitompul dan beberapa personil Unit Laka Sat Lantas Polres Nias. (dvs/han/sp)