News

Kapolres Ajak Wartawan Sukseskan Pemilu 17 April

SIANTAR, FaseBerita.ID – Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu SIK meminta kepada para awak media untuk turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang.

“Menjelang Pemilu serentak mendatang, marilah kita bersama-sama mengimbau kepada masyarakat agar tidak Golput. Kita ajak masyarakat untuk datang ke TPS,” pesan Kapolres di hadapan puluhan awak Media saat acara kopi morning di aula Polres Pematangsiantar, Senin (25/3) pagi.

Kapolres mengharapkan, agar pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan dengan tertib dan aman. “Media selaku mitra dari kepolisian agar dapat bersama-sama membangun kekondusifan di Kota Pematangsiantar,” ujarnya.

Pada pertemuan itu, kapolres yang didampingi Waka Polres Kompol AM Hia memberikan kesempatan kepada para wartawan untuk menyampaikan pendapat maupun keluhannya.

Salah satu harapan para wartawan itu adalah agar dalam melaksanakan tugas peliputannya tidak mendapat tindakan-tindakan kriminal. Seperti yang baru-baru ini terjadi adanya pengeroyokan oleh sekelompok orang kepada salah seorang wartawan.

Menanggapi itu Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar mengatakan bahwa kasus tersebut telah mereka tangani dan sejumlah pelakunya sudah ditangkap dan tinggal penyerahan ke kejaksaan. (mag03/pra)

iklan usi