News

Kapoldasu ke Siantar Sampaikan Sudah Ada Yang Ditahan

Terkait Pembunuhan Wartawan Marshal Harahap

SIANTAR, FaseBerita.ID – Proses penyelidikan kasus pembunuhan terhadap korban Mara Salem Harahap (42) warga Huta VII Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, menunjukkan progres menggembirakan.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak buka suara dihadapan para awak media, saat berada di depan Mako Kompi Brimob Pematangsiantar, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Rabu (23/6) sekira pukul 19.35 WIB.

“Saya datang di Mako Kompi Brimob Pematangsiantar ini mau melihat kesiapan anak-anak saya dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam penanganan kasus tindak pidana penembakan. Dan perlu saya sampaikan kepada teman-teman bahwa semua anak-anak saya sesuai dengan arahan dan harapan saya”, kata Kapoldasu itu.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa seluruh Tim yang dibentuknya sampai saat ini masih terus bekerja siang dan malam secara maksimal untuk menuntaskan dan mengungkap perkara ini secara lengkap dan sempurna. Dan dari hasil pengamatannya langsung, anak buahnya bekerja dengan cukup memuaskan.

“Dari apa yang saya check tadi akan saya sampaikan pada kesempatan berikutnya. Yang jelas sampai sampai saat ini progresnya sangat baik dan memuaskan. Saya meminta supaya hasilnya lebih baik lagi. Pada kesempatan berikutnya akan saya sampaikan lebih lengkap”, terangnya.

“Kita akan terus berkomitmen untuk menepati janji saya beberapa hari lalu untuk kita selesaikan secara tuntas. Tim yang saya bentuk sudah bekerja secara maksimal, dalam satu dua hari lagi kita akan berikan keterangan dan apabila ada informasi yang penting tolong sampaikan kepada saya atau tim. Saat ini sudah ada yang kita amankan”, pungkas Panca.(adi/fabe)