News

Kantor Pusat CU Saroha Tutup

SIANTAR, FaseBerita.ID – Kantor Pusat CU Saroha yang beralamat di Jalan Mangga, Siantar Timur, Kota Pematangsiantar tutup.

Saat wartawan datang pada Kamis (27/6/2019) pukul 09.20 WIB ke kantor pusat tersebut untuk konfirmasi mengenai laporan anggota CU Saroha ke Polsek Tanah Jawa, terlihat kantor pusat tersebut tidak ada aktivitas dan gerbangnya tertutup rapat.

Namun di tembok ditempel selembar kertas bertuliskan pengumuman.

Isinya mengenai pemberitahuan kepada seluruh anggota bahwa CU (Credit Union) Saroha akan melaksanakan Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopdit CU Saroha Pematangsiantar Tahun Buku 2018 yang diadakan pada hari Jumat 28 Juni 2019 pukul 15.00 WIB di kantor CU Saroha Jalan Mangga Pematangsiantar.

Selanjutnya RAT digelar pada Sabtu 29 Juni 2018 di Pusdiklat Puskopdit BK3D Sumut Sipahutar Pematangsiantar.

Surat pemberitahuan ini dibuat tanggal 21 Juni 2019.

Baca juga: Uang Tabungan Tak Bisa Dicairkan, Ratusan Nasabah CU Saroha Lapor ke Polisi

Menurut warga sekitar, biasanya Kantor Pusat CU Saroha ini sudah buka pukul 09.00 WIB. “Kita tidak tau nanti jam berapa buka, biasanya jam segini sudah buka,” ujar warga di Jalan Mangga.

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (26/6/2019) sore, ratusan anggota CU Saroha wilayah Kecamatan Tanah Jawa mendatangi Kantor Polsek Tanah Jawa. Mereka bertujuan untuk membuat laporan pengaduan terkait dana tabungan mereka tidak bisa diambil di CU Saroha Cabang Tanah Jawa. (mag04/pra)