News
Pilihan

Kanit IV Intelkam Polres Simalungun Mengalami Laka lantas

SIMALUNGUN- IPDA Sampe Tua Simbolon, yang merupakan Pama Polres Simalungun mengalami Laka lantas tepatnya di Jalan Lintas Pematang Siantar – Tanah Jawa, Nagori Marihat baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun tepat nya di depan Batalyon 122. Pada hari Sabtu(6/7/2019) sekitar Pukul 07.45 WIB.

Menurut informasi yang didapatkan, sebelumnya Ipda Sampea Tua Simbon bersama istrinya April Delima br. Simanjuntak, mengenderai sepeda motor Honda BK 3314 WAH datang dari arah Tanah Jawa menuju Pematang Siantar.

Tepat di depan Batalyon 122 Jalan Pematang Siantar – Tanah Jawa Nagori Marihat baris, Kecamatan Siantar, IpdaI Sampea Tua Simbolon bersenggolan dengan sepeda motor dari arah yang berlawanan, yang belum di ketahui Jenis sepeda motor yang di kendarai oleh pelaku, dan identitas pelaku juga blom di ketahui, dikarenakan telah melarikan diri setelah kejadian.

Akibat kejadian tersebut Ipda Sampea Tua Simbolon, mengalami luka gugus di bagian wajah, tangan kanan, kaki kanan dan dada terasa sesak. Sementara istri korban April Delima br. Simanjuntak, mengalami luka gugus di tangan dan kaki. selanjutnya keduanya di bawa oleh masyarakat yang sedang melintas ke RSU Harapan kota Pematang Siantar.

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud membenarkan kejadian ini. (mag03)