News

Jonson dan Lambok Ditangkap Polisi di Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID– Personil Sat narkoba Polres Pematangsiantar menangkap Jonson dan Lambok pada hari, Rabu (13/1). Berawal informasi ada orang yang menjual narkoba jenis shabu dibengkel tambal ban di Jalan Melanthon Siregar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Siantar Marihat Pematangsiantar.

Kemudian Personil Sat narkoba melakukan penyelidikan, dan Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri di depan pintu bengkel tambal ban. Kemudian pada saat Personil Sat narkoba mendekat, terlihat laki-laki tersebut membuang satu paket narkotika diduga jenis shabu dengan tangan kanannya kemudian menangkap Jonson (24).

Kemudian Jonson diminta untuk mengambil satu paket narkotika diduga jenis shabu-shabu yang dibuangnya. Kemudian dari dalam bengkel dilakukan penangkapan terhadap Lambok Pasaribu (32) warga Jalan Mangga. Dari atas meja ditemukan 1 unit Hp, dari tas sandang warna abu-abu yang dipakai Jonson ditemukan 1 unit Hp dan uang Rp250.000.

Lambok mengaku masih ada menyimpan narkotika jenis shabu dirumahnya, tepatnya di ruangan dapur di dalam lipatan selimut. Setelah digeledah, ditemukan 1 buah kotak rokok gudang garam yang didalamnya ada 1 paket narkotika diduga jenis shabu, 1 buah sendok terbuat dari pipet dan 1 buah plastik klip kosong.
Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama kedua tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(ros/fabe)

USI