News

Joel Henriko Siallagan Ditemukan Meninggal di Belakang Rumah

SIANTAR, FasaBerita.ID-Sempat dikabarkan menghilangkan, Senin (23/3) sekira pukul 18.00 WIB, Joel Hendriko Siallagan (16), warga Jalan Pattimura Ujung, Desa Kayu Raja Kelurahan Mekar Nauli, Kecamatan Siantar Marihat akhirnya ditemukan tak bernyawa di dalam parit belakang rumahnya, Selasa (24/03) sekira pukul 07.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, korban yang diketahui memiliki latar belakang mengidap penyakit ayan. Pria berumur 16 tahun itu akhirnya ditemukan oleh keluarganya dalam posisi telungkup dan sudah tak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Marihat Iptu Ponijan Damanik menyebutkan, awalnya korban dikabarkan menghilangkan oleh keluarga, Senin malam sekira pukul 18.00 WIB.

Pada saat itu pihak keluarga sempat melakukan pencarian namun tak kunjung ditemukan. Hingga Selasa (24/03) pagi, pihak keluarga kembali melakukan pencarian terhadap keberadaan korban. Akhirnya sekira pukul 07.00 WIB, jenajah korban ditemukan di dalam parit.

Melihat peristiwa itu pihak keluarga yang diwakili oleh ibu korban membuat surat pernyataan kepada pihak kepolisian agar jenazah korban tidak diotopsi. Dengan alasan korban meninggal dunia disebabkan karena penyakit yang dialami nya.

Untuk itu pihak keluarga membawa jenajah korban ke rumah duka untuk disemayamkan dan pemakaman. (Mag-03/fi)

USI