News

Jembatan Penghubung Nagori Masih Darurat, Abidinsyah Saragih Prihatin

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Bakal calon wakil bupati Simalungun Abidinsyah Saragih mengaku prihatin terhadap warga yang harus melintasi jembatan darurat, yang dibangun warga sendiri di jalan penghubung Desa Palopot ke Nagori Silinduk Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun.

Abidin yang mengunjungi warga, Jumat(19/6/2020) di lokasi jembatan yang masih dalam pengerjaan perbaikan setelah hancur disapu banjir, berharap warga tetap bersemangat dan tetap bergotongroyong memperbaiki jembatan maupun infrastruktur lain, menunggu bantuan pembangunan dari pemerintah ada.

Sebab jika dibiarkan tanpa perbaikan dan pemeliharaan, kerusakan akan semakin parah dan tentunya akses akan terputus yang otomatis akan mengganggu roda perekonomian masyarakat setempat, pengguna jalan tersebut.

Abidinsyah juga berharap, pemerintah segera melakukan perbaikan jalan dan jembatan, karena jalan tersebut sangat vital dalam mendukung roda perekonomian masyarakat dan menjadi salah satu jalan penghubung Kecamatan Dolok Batu Nanggar  dan Kecamatan Gunung Maligas.

Dalam kesempatan itu, pria yang akan berpasangan dengan bakal calon bupati Wagner Damanik dalam Pilkada Simalungun 2020 ini, menyampaikan tali asih untuk sekadar membantu warga yang bekerja di lokasi.(rel/fi)

USI