News

Jelang Hari Raya Idul Fitri 2020, Gerindra Siantar Salurkan Bantuan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Di tengah ekonomi yang semakin sulit akibat dampak dari Covid-19, DPC Gerindra Siantar menyalurkan bantuan kepada pengurus-pengurus partainya.

Ketua Partai Gerindra Netty Sianturi yang juga anggota DPRD kota Pematangsiantar didampingi Bintar Saragih dan Irwan membagikan Berkah Ramadhan ke kader di kantor DPC Partai Gerindra kota Pematangsiantar.

Ketua Gerindra Siantar Netty Sianturi menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi kepada pengurus partai yang beragama Islam di tengah menjalani ibadah puasanya dan di dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tidak lama lagi.

“Pembagian sembako ini sengaja tidak kita hadirkan seluruh pengurus yang beragama Islam karena kita patuh pada himbauan pemerintah agar tidak melakukan berkerumunan. Jadi kita buat jadwal pembagiannya, saya menunggu pengurus disini sampai jam 17.00 Wib,” sebutnya sebelum melakukan pembagian bantuan di kantor Gerindra Siantar, Jln Pdt Justin Sihombing, Rabu (13/5/2020).

“Bantuan ini tidak banyak, namun saya berharap dapat membantu pengurus-pengurus partai ditengah pandemi Covid-19” tutur Sekretaris Komisi II DPRD Siantar ini sembari sampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bacalon Walikota Siantar Binsar Situmorang.

Dalam kesempatan ini, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Siantar ini mengajak seluruh pengurus yang hadir agar tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan, dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 2020” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan ini, anggota DPRD Siantar dari Fraksi Gerindra Bintar Saragih, dan sejumlah pengurus Gerindra Siantar baik ditingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai pengurus ranting. (mag 04/fi)