News

Jelang Hari Bhayangkara Polsek Sipirok Baksos di TMP

TAPSEL, FaseBerita.ID – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Repulik Indonesia (Polri) atau Bhayangkara, 1 juli 2010 mendatang, Kepolisian Sektor (Polsek) Sipirok, menggelar bhakti sosial di Taman Makam Pahlawan (TMP) Simago mago, Sipirok, Jumat (21/6/2019).

Kapolsek Sipirok AKP Hermansyah Siregar pada wartawan menyebut, kegiatan gotong royong membersihkan TMP ini, merupakan satua dari rangkaian kegiatan bhakti sosial kemasyarakatn yang dilakukan Polsek Sipirok.

“Beberapa hari lalu, kami juga menggelar kegiatan seperti ini di beberapa rumah ibadah, seperti Masjid dan Gereja,” ucapnya.

Dan, sesuai jadwal, Polsek Sipirok juga berencana menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu. Sehingga, lebih termotivasi, dan bisa keluar dari kondisi kesusahan yang dialami. “Sudah direncanakan, dan penerimanya sudah ditentukan,” sebutnya.

Diungkapkan, bhakti sosial ditengah kehidupan masyarakat, merupakan salah satu wujud kepedulian institusi Kepoliasian terhadap masyarakat, lingkungan dan alam sekitarnya.

Amatan Metro Tabagsel, anggota Polsek Sipirok begitu antusias menunjukkan kepeduliannya terhadap kebersihan TMP Simagomago, Sipirok. (ran)

USI