News

Jeka Saragih Kibarkan Merah Putih

FaseBerita.ID – Tendangan maut Jeka Saragih kembali memakan korban. Kali ini, petarung Filipina, Mahr John Man Ahan, jadi korban setelah terkena tendangan maut Jeka di One Pride Pro Never Quit Fight Night 32, Sabtu 21 September 2019.

John tak ragu untuk beradu pukulan dengan Jeka. Di awal, malah dia yang bisa melepaskan kombinasi pukulan. Namun, hantamannya meleset.

Jeka mencoba menekan John di pertarungan bawah. Tapi, John memang lawan yang tangguh dan mampu bertahan dari tekanan Jeka.

Aksi saling peluk di bawah terjadi dalam waktu cukup lama. Hingga akhirnya, John bisa keluar dari tekanan.
Saat ada di atas, Jeka melepaskan tendangan mautnya. Boom! Kepala John terkena hantamannya. Seketika, John jatuh. Momentum itu tak disia-siakan Jeka. Dia langsung menekan John dan menguncinya di bawah.

Tak lama, John menyerah. Jeka menang dan ini menjadi kekalahan pertama John dalam karier MMA profesionalnya.

Laga berakhir, dan Jeka Saragih memenangi pementasan internasional pertama One Pride MMA Pro Never Quit di Fight Night 32.

“Saya senang sekali mampu memenangi pertarungan internasional pertama, dan ini sungguh memotovasi saya untuk berprestasi lebih baik lagi,” kata Jeka yang merupakan petarung MMA asal Kabupaten Simalungun ini. (int)

iklan usi