News

Jatuh Ditendang Pelaku Jambret, Siswi SMAN 2 Batal Ikuti Ujian

FaseBerita.ID – Tiara Florist Sibarani(15) dan Paulo Maldini Sibarani (17) menjadi korban jambret di Jalan Persatuan, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (21/5) pagi.

Tiara Sibarani yang ditemui di RSU Djasamen Saragih Pematangsiantar mengatakan, dirinya bersama abangnya Paulo Maldini Sibarani berangkat dari rumahnya di Jalan Medan Perumahan Guru, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba. Mereka mengendari sepedamotor Honda Vario BK 3685 WAI warna merah hendak menuju SMAN 2 Pematangsiantar.

Saat melintas di Jalan Persatuan, tiba-tiba pelaku WWS(18) warga Jalan Meranti, Kelurahan Kahean, Siantar Utara bersama dengan Gusper Nando Sinaga (23) warga Jalan Damar, Kelurahan Kahean yang mengendarai sepedamotor Yamaha Jupiter MX memepet korban. Salah satu pelaku merebut handphone Paulo yang berada di kantong celananya.

Sadar menjadi korban jambret, Paulo Sibarani mengejar pelaku. Saat mendekati korban, pelaku menendang sepedamotor korban hingga akhirnya korban jatuh ke aspal. Namun, tak lama kemudian pelaku yang mencoba melarikan diri berhasil ditangkap oleh warga.

“Pada saat itu saya ketakutan dan sempat saya bilang sama Bang Paulo gak usah dikejar lagi, Namun abang itu tetap mengejarnya,” ujar Tiara sambil menangis kesakitan.

Akibat kejadian itu Tiara Florist Sibarani mengalami luka-luka dan kemudian dirawat di RSU Djasamen Saragih.
Tiara Florist Sibarani juga sangat sedih dan terus menangis, karna ia tak bisa mengikuti ujian.

Kedua pelaku saat ini di tahan dan sedang diproses di Polsek Siantar Utara. Keluarga berharap agar pelaku dapat menerima hukuman yang setimpal karna perbuatannya. (mag03/pra)

USI