News

Jasad Pria Tergantung di Tiang Bangunan Bekas Lapangan Golf

FaseBerita.ID – Warga Perumnas Kalangan, Lingkungan III, Kelurahan Mangga II, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), dikejutkan dengan penemuan jasad pria yang tergantung di tiang bangunan area bekas lapangan golf, Minggu (27/12) pagi. Pria berkaos putih itu tergantung pada seutas tali.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, korban diduga mengalami gangguan jiwa, sehingga nekat mengakhiri hidup dengan menggantung diri denga seutas tali di atas tiang bangunan tersebut. “Korban ini bukan warga sini ban. Dia warga Lingkungan Mangga II,” ucap salah seorang warga.

Menurutnya, korban memang kerap terlihat bermain di sekitar lokasi kejadian. Namun warga tidak pernah menduga korban mengalami gangguan jiwa.

Terpisah, Jalo Marganda Silaban yang merupakan Kepala Lingkungan III Kelurahan mangga II saat ditemui di kediamannya mengatakan, informasi adanya temuan pria tergantung itu pertama kali diketahui sekira pukul 07.00 WIB.

“Pagi-pagi tadi datang warga melapor kepada saya, bahwasanya ada seorang pria ditemukan tergantung di lapangan golf. Atas dasar informasi tersebut kami langsung menuju lokasi dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa,” katanya.

Lanjutnya, korban pertama kali ditemukan oleh penjaga lapangan golf. Menurut keterangan warga, korban diduga mengalami gangguan jiwa dan bukan warga Lingkungan III, melainkan warga lingkungan II. “Melihat kondisi jasad pria yang menggunakan kaos berwana putih sudah tidak bernyawa itu, kami langsung menghubungi pihak Polsek Pandan guna dilakukan pemeriksaan terhadap jasad pria tersebut,” ujarnya.

Setibanya di lokasi, petugas langsung melakukan olah TKP disaksikan keluarga korban. “Kasus ini masih dalam penanganan pihak Polsek Pandan dan jasad korban sekarang sudah dievakuasi ke RSUD Pandan guna dilakukan otopsi,” terangnya. (tam)

iklan usi