News

Jasad Ibu Dibakar Anak Tiri Diotopsi lalu Dimakamkan; Pelaku Belum Tertangkap

ASAHAN, FaseBerita.ID – Jasad ibu yang tewas dibakar anak tirinya di Kabupaten Asahan diotopsi di RSU Djasamen Saragih Siantar, kemudian dimakamkan, Rabu (26/6/2019).

Hingga kini pelaku belum tertangkap dan masih dalam buruan polisi.

Jasad ibu Nagimen (57) dimakamkan di Dusun Tiga, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring. Keluarga berharap, polisi segera menangkap pelaku dan menjeratnya dengan hukuman setimpal.

“Kami berharap pelaku ditangkap, dan dihukum sesuai aturan yang berlaku,” kata adik korban, Marlan, usai prosesi pemakaman di Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Sumut.

Menurut dia, korban selama ini dikenal baik terhadap keluarga dan para kerabat. Dia juga selama ini tak pernah mengeluh atas masalah yang menimpa keluarganya.

Bahkan, korban kerap berkunjung ke rumah pelaku sejak dia berumah tangga. Karena itu, dia heran mengapa anak tirinya tega menganiaya korban, lalu membunuhnya dengan cara keji.

“Dia tidak pernah mengeluh orangnya. Tidak ada cerita apa-apa ke saya, adik yang paling dekat dengannya,” ujar dia.

Usai diautopsi, jenazah ibu Suminem dibawa ke rumah duka, Dusun Tiga, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring. Keluarga yang menunggu kepulangan korban lansung menyiapkan prosesi pemakamannya.

Baca juga: Sebelum Tewas, Nek Inem Mengaku Dibakar Anak Tiri

Sebelumnya, korban diduga telah dianiaya anak tirinya dengan cara dibakar hidup-hidup. Ibu Suminem sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit, namun akibat luka bakar serius, korban pun meninggal dunia. (mag03/int)

USI