News

Janda Mantan Sekda Siantar Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

FaseBerita.ID – Riamsa Nainggolan (72), istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar era Walikota RE Siahaan, ditemukan tewas di gudang belakang rumahnya Jalan Medan Area, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu malam (27/2).

Informasi diperoleh, Riamsa diduga korban perampokan sekaligus pembunuhan. Jenazah Riamsa Nainggolan sendiri ditemukan di gudang lantai bawah, dalam kondisi luka di beberapa bagian tubuh.

Saat ditemukan, kondisi jenazah Riamsa posisi telungkup dengan berpakaian baju merah dan celana biru dan terdapat luka di bagian lengan korban.

Jenazah Riamsa Nainggolan kemudian dibawa oleh Sat Reskrim Polres Pematangsiantar ke Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Keluarga Riamsa Boru Nainggolan melalui Renata Boru Parhusip, menantu korban di ruangan jenazah mengatakan korban diduga dibunuh. Handphone (Hp) korban tidak ditemukan. Sehingga ada dugaan korban dibunuh seseorang yang mereka curigai.

Sesuai informasi, sejak ditinggal almarhum suaminya, korban tinggal sendirian di rumah itu sedangkan anak semata wayangnya Lamhot Dharma Batubara dan menantunya Renata Boru Parhusip tinggal di Jalan Handayani Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Dharma sendiri melaporkan kejadian ini ke Polres Siantar yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban. Hitungan detik setelah ditemukan. para tetangga pun mendatangi rumah korban.

Tidak lama kemudian Kaurbin Ops(KBO) Sat Reskrim bersama Tim Inafis dan personil piket datang melakukan olah TKP, lalu mengevakuasi jenazah ke forensik RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar.

Pihak Polres Siantar belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab kematian korban. (ros)