News

Jadi Korban Tabrak Lari Pria 66 Tahun Terkapar di Aspal

FaseBerita.ID – Seorang pria lanjut usia menjadi korban tabrak lari di Jalan Parapat KM 4,5, tepatnya depan Sola Gratia Doorsmeer, Kelurahan Simarimbun, Siantar Marimbun, Sabtu(13/6).

Peristiwa itu sempat membuat warga sekitar heboh. Pasalnya, pria yang belakangan diketahui bernama Surya Tampubolon (66) warga Dusun Tambunan, Kelurahan Tong Marimbun, Siantar Marimbun itu, sempat terkapar di aspal usai ditabrak satu unit truk yang belum diketahui identitasnya.

Awalnya, warga sempat khawatir melihat Surya seolah tak bergerak setelah terjatuh di aspal. Namun, setelah dicek, korban hanya mengalami luka-luka.

Sebelum kecelakaan, Surya yang mengendarai sepedamotor Honda Revo BK 6446 WAG datang dari arah Simpang Dua menuju arah Parapat, beriringan dengan truk yang belum diketahui identitasnya itu.

Tiba di lokasi kejadian, Surya hendak belok ke kanan arah tujuannya. Namun, pengemudi truk diduga kurang hati-hati dan langsung menabrak sepedamotor yang dikendarai Surya.

Pria itu pun langsung terjatuh bersama sepedamotornya di badan jalan. Melihat Surya terkapar di aspal, pengemudi truk langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Warga setempat kemudian menghubungi Satuan Lalu Lintas Polres Pematang Siantar. Tak lama kemudian, personel Unit Laka Lantas tiba di lokasi.

“Kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian pegemudi truk. Korban saat ini sudah di bawak ke RS Tiara Siantar guna menjalani perawatan,” kata Kasat Lantas Polres Pematang Siantar AKP Hassan. (Mag-03)