News

Istri Baru Melahirkan di Siantar, Suami Tewas Tertabrak Kereta Api

FaseBerita.ID – Warga Desa Sidomulyo Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan geger. Pasalnya, Kereta Api Putri Deli jurusan Tanjungbalai-Medan menghantam tubuh pria yang belakangan diketahui bernama Tira Ramadan (21), Senin (9/3) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kondisinya mengenaskan. Tangan dan kaki sampai terpisah puluhan meter di lokasi kejadian. Informasi dihimpun dari lokasi kejadian, sebelumnya warga sempat melihat korban sedang duduk-duduk di seputar rel. Warga lain menyebutkan sesaat kereta api penumpang kelas ekonomi tujuan Kisaran-Medan itu melintas terdengar suara teriakan dan suara remuk seperti menghantam sesuatu.

“Iya sebelum kereta api lewat, memang ada yang nengok dia duduk-duduk di sini, di atas rel. Mungkin karena melamun atau cemana gak lama terdengar suara teriakan,” kata  Indra warga sekitar di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kepala Desa Sido Mulyo Rusdianto yang ditemui wartawan di lokasi kejadian mengakui kalau korban adalah warganya. Namun dirinya tidak mengetahui pasti, penyebab korban disambar kereta api hingga korban tewas.

Dikatakan, sebelum tewas korban duduk di pingiran perlintasan kereta api, tiba-tiba seiring kereta api yang melintas terdengar suara teriakan oleh masyarakat. Penasaran, warga mencari tau asal dari suara teriakan tersebut usai kereta api melaju kencang dan sudah dilihat kondisi korban yang terpisah pisah potongan tubuhnya.

“Warga yang mencari asal teriakan tersebut menemukan korban sudah terkapar sekitar 100 meter dari perlintasan rel kereta api dengan luka di kepala, lengan dan bagian tubuh lainnya,” sebut Rusdianto.

Pihak kepolisian lalu lintas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Kisaran, Kabupaten Asahan untuk dilakukan visum sebelum diserahkan kepihak keluarga.

Sementara itu, warga lain menyebutkan rumah korban tak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini pria yang disebut baru saja berumah tangga dan memiliki seorang anak itu, keluarganya sedang berada di Siantar.

“Orang sini dia. Kalau gak salah istrinya baru melahirkan sekarang di Siantar,” kata seorang warga. (per/rah)

iklan usi