News

IRT Tewas Tertimpa Pohon Sawit

“Begitu saya pastikan ada orang yang tertimpa, saya langsung memberitahukan dengan warga lainnya. Amir Hamzah (43) orang yang pertama saya kabari dan kemudian mendatangi lokasi yang kemudian melaporkan kepada warga lainnya termasuk perangkat desa,” ungkapnya.

Amir bersama warga lainnya juga sudah mencoba menolong korban dengan cara mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas.

“Setelah kejadian itu diketahui oleh warga, kemudian warga mencoba memberikan pertolongan. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas. Tapi naas, nyawa korban tidak tertolong dan sudah mengembuskan nafas terakhirnya sebelum tiba di Puskesmas,” ujar Amir Hamzah.

Terpisah, Kapolsek Simpang Empat AKP R Hutagalung dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Reskrim Ipda D Silaban membenarkan kejadian itu, dan jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan.

”Korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung. Diperkirakan akibat tertimpa pohon itu. Sepedamotor korban sudah diamankan sebagai barang bukti,” pungkasnya. (Bay)

Laman sebelumnya 1 2