News

Ijeck Berkunjung ke Rantauprapat

FaseBerita.ID – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah kunjungi Labuhanbatu. Kunjungannya kali ini sebagai Ketua Partai Golkar dan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumut.

Pria yang akrab disapa Ijeck ini tiba di Labuhanbatu pada Kamis (3/12) malam dan bermalam disalah satu hotel di Pusat Kota Rantauprapat, Labuhanbatu.

Bersama Ketua Golkar Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, Ijeck sempat ikut ramaikan rombongan Subuh Keliling (Suling) di Masjid Baitul Muhsinin Rantauprapat, Jumat (4/12) pagi.

Suling merupakan program keumatan yang digagas oleh Andi Suhaimi Dalimunthe dan kini program yang juga ada di Turki itu lagi ngtrend saat ini di Labuhanbatu bahkan di kaum milineal.

Tentunya program ini sebagai upaya mendapatkan keberkahan, keridhoan, kemakmuran dan kesejahteraan di Labuhanbatu, selain untuk menanamkan kebiasaan shalat subuh bagi generasi muda di bumi Ika Bina Enpabolo.

Program tersebut banyak digandrungi dan diapresiasi oleh tokoh masyarakat, yang hingga kini program tersebut banyak diikuti dan diisi oleh para ulama di Labuhanbatu.

Seperti yang terpantau di Masjid Baitul Musinin, selain Ijeck tampak Ketua Umum DPW BKPRMI Zulchairi Pahlawan, Ustadz Supriadi Sarumpaet Pengurus MUI Labuhanbatu dan Para Pengurus DMI Labuhanbatu serta beberapa Pengurus & Anggota Organisasi Islam Labuhanbatu di Masjid Baitul Muhsinin Rantauprapat.

Sekretaris DPD Golkar Labuhanbatu, Masri Salim mengatakan, kunjungan Ijeck kali ini adalah menghadiri silaturahmi dan pelantikan IPHI Labuhanbatu. Kemudian usai melaksanakan shalat Jumat, dilanjutkan dengan konsolidasi di kantor DPD Partai Golkar Labuhanbatu.

“Kalau kegiatannya Pak Ijek ada dua, yang pertama kegiatan IPHI dan dilanjutkan dengan Konsolidasi Partai Golkar,” kata Masri.

Dalam seluruh rangkaian kegiatannya, Ijeck terus tampak didampingi oleh Andi Suhaimi Dalimunthe. Diagendakan Jumat ini Ijeck juga akan langsung bertolak dari Labuhanbatu. (zas/fabe)

iklan usi