News

Ijeck: Berbuat Jangan Hanya saat Nyalon

Road Show Konsolidasi Partai Golkar Sumut

FaseBerita.ID – Usai dilantik, Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah langsung ‘tancap gas’ mengibarkan panji-panji partai berlambang beringin. Mensolidkan para kader pun digeber.

Konsolidasi dan penguatan kader itu merupakan program kerja menghadapi dan memenangkan Pilkada di 23 kabupaten/kota. Kegiatan itu rutin digelar seminggu terakhir.

Adalah Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar, daerah pertama yang dikunjungi Ijeck. Menyusul Sibolga, Tapsel dan Tapteng. Usai dari situ, Ijeck menyambangi Taput dan Toba.

Dalam rangkaian konsolidasi itu, Ijeck didampingi Sekjen Partai Golkar Datok Ilhamsyah dan Bendahara Iwan Habibie. Juga hadir Hanafiah Harahap, Korbid Kepartaian PG Sumut, Irham Buana, Korbid Pemenangan Pemilu, Riza Fahrumi Tahir serta sejumlah pengurus teras Partai Golkar masing-masing Sahlul Situmeang, Syamsul.Qomar, Mukhlis Harahap, Syarifuddin Sir, Dr Faudzi dan Sofyan Effendi.

Ada hal yang sangat menarik dalam setiap pidato Ijeck. Selain membangkitkan semangat, terutama kepada kader yang sedang bertarung di kancah Pilkada, Ijeck selalu mengingatkan agar senantiasa dekat dengan masyarakat. Golkar harus hadir dan memberi manfaat terhadap rakyat Sumut, tak hanya saat Golkar membutuhkan.

“Kita jangan hanya berbuat baik, berbuat sosial kepada masyarakat saat kita memerlukan rakyat. Jangan hanya saat nyalon kita berbagi, tapi lakukan setiap saat. Jika ini kita lakukan terus, rakyat akan semakin cinta kepada Partai Golkar,” ujarnya, saat memberikan arahan di Kota Padang Sidimpuan.

Di setiap kesempatan, hal-hal baik untuk menyentuh hati rakyat demi kedekatan Golkar pun terus dia gaungkan. Apa yang diharapkan Ijeck terlihat dari apa yang dilakukan pasca dilantik sebagai Ketua DPD Golkar Sumut. Untuk menunjang kegiatan pelayanan terhadap rakyat, Ijeck membagi 9 aset mobil kepada para pengurus Hasta Karya.

“Puluhan tahun saya ikut di Golkar ini, baru kali ini saya lihat ketua yang usai dilantik langsung mendermakan hartanya demi kepentingan partai. Ketua begini harus kita dukung bersama agar kita bisa sama sama membesarkan Partai Golkar di Sumut ini,” ujar Riza FahruminTahir.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekjen Partai Golkar Datok Ilhamsyah dan Wakil Ketua Hanafiah.

“Konsolidasi ini untuk memenuhi instruksi Ketum PG, pak Airlangga meraih kemenangan kesuksesan minimal 60 prosen dari 23 pilkada kab kota se Sumut,”sebut Hanafiah.

Kedua tokoh pentolan Golkar Sumut ini, meyakini Ijeck adalah tokoh mumpuni yang mampu membesarkan Golkar. “Kami yakin beliau dalam waktu cepat bisa mengejar target agar Golkar menjadi partai terbesar dan pemenang di Sumut ini,” timpal keduanya. (rel/fi)

USI