News

Ide Dekorasi Natal Tradisional yang Tak Lekang Zaman

FaseBerita.ID – Sebentar lagi hari Natal tiba, sudahkah Anda mendekorasi rumah agar suasana Natal di rumah semakin terasa? Jika belum, ada berbagai cara untuk mendekorasi rumah mulai dari mengubah warna cat, meletakkan pohon natal, meletakkan berbagai aksesori di dalam rumah, hingga menjadikan tanaman hias menjadi salah satu elemen dekorasi natal. Dilansir dari Real Home, Senin (14/12), untuk memeriahkan natal, memilih tema tradisional untuk di dalam rumah, bisa menjadi pilihan.

Gunakan Kaos Kaki Wol

Dekorasi tradisional natal memiliki ciri khas menggantungkan kaos kaki sebagai aksesori. Letakkan kaos kaki wool ini di dinding dan kaitan dengan benang dan susun dengan beraturan. Untuk memberikan kesan yang lebh ceria, pilih warna kaos kaki beragam. Anda juga bisa membuat kaos kaki ini sendiri menggunkan wool berwarna-warni.

Warna Klasik Hijau dan Merah

Kombinasi warna klasik ini dijamin menciptakan perasaan hangat Natal masa lalu. Anda bisa memadukan warna merah pada furnitur di ruangan dengan warna hijau dari pohon natal. Pengaplikasikan warna merah dan hijau ini dapat disesuaikan di berbagai aksesori di dalam ruangan.

Manfaatkan Ranting Pohon

Membawa sedikit suasana luar ruangan ke dalam ruangan dapat memberikan nuansa lebih nyaman dan hangat. Selain itu, menjadikan ranting pohon sebagai dekorasi dinding juga akan menampilkan kesan tradisional dalam perayaan natal.

Bantal Sofa Klasik

Untuk memberikan kesan tradisional, Anda dapat mengganti sarung bantal sofa dengan beragam wana klasik natal, yakni merah, hijau, serta putih.

Pohon Natal

Kesan tradisional dalam perayaan natal bisa dihadirkan pada pohon natal yang diletakkan di dalam ruangan serta dekorasi pohon natal tersebut dengan beberapa aksesori. Meja Makan Berikan kesan tradisional di atas meja makan dengan meletakkan beberapa beberapa buah beri, biji pinus, dan tangkai cemara. Pilih beberapa peralatan makan vintage (atau hanya terlihat vintage) dan letakkan beberapa lilin pilar sederhana dalam toples kaca. (int)

iklan usi