News

Ibu Ini Lindungi Anaknya dari Tusukan Pisau

MADINA, FaseBerita.ID – Nahas dialami Sahraini (22), istri dari Zainal (25), warga Jalan ABRI Panyabungan II. Ia ditusuk dengan sebilah pisau oleh seorang wanita, berinisial LH (25) warga yang sama, pada Senin (11/11/2019) pagi.

Akibatnya, Sahraini mengalami luka yang cukup parah di bagian wajah dan tangan sebelah kanannya. Hingga kini, ia masih mendapat perobatan di ruangan bedah di Rumah Sakit (RS) Panyabungan.

Peristiwa nahas itu terjadi di seputar Jalan Willem Iskandar tepatnya di depan kantor Bank BNI Panyabungan, Senin (11/11/2019) sekitar pukul 10:00 WIB.

Sahraini didampingi suami saat ditemui di ruangan bedah RS menceritakan kronologis kejadian yang dialaminya.

Pagi hari itu ia bersama anaknya sedang menaiki sepedamotor dan berhenti di depan Bank BNI Panyabungan.

Tiba-tiba ia di datangi LH yang langsung melakukan penusukan hingga berkali-kali.

“Saya berhenti di depan Bank BNI Panyabungan. Saya masih di atas kereta bersama anak saya masih kecil. Tiba-tiba wanita itu mendekat dan tanpa ngomong langsung tusuk bagian tangan dan muka saya,” kata Sahraini dengan raut wajah yang tampak menahan kesakitan.

Sontak, ia berteriak kencang sambil melindungi dan memeluk anaknya agar tidak terkena tusukan. Tapi si pelaku itu masih terus menusuk sebelum akhirnya ia melarikan diri karena melihat beberapa warga yang mendekat.

“Saya yang terkejut langsung berteriak meminta tolong. Saya genggam anak saya sambil menahan rasa sakit akibat pisau itu mengenai muka dan tangan saya,” terang Sahraini.

Dari keterangan yang didapat wartawan di Polsek Panyabungan, pelaku merupakan LH (25), warga Jalan ABRI Panyabungan. Ia disebut-disebut mengalami gangguan jiwa.

“Pelakunya berinisial LH, kasus ini sudah ditangani Polsek Panyabungan. Sekarang pihak keluarga pelaku dan pihak korban masih melakukan mediasi,” kata Bripka Budi Ginting.

Personel Polisi yang bertugas di Unit Reskrim Polsek Panyabungan ini mengatakan barang bukti yakni sebilah pisau (pisau silet red) yang diduga digunakan oleh pelaku LH saat peristiwa penusukan itu sudah diamankan di Polsek Panyabungan.

“Sebilah pisau silet sudah diamankan dan jadi barang bukti dari peristiwa itu, pihak kita masih melakukan penyelidikan apa sebenarnya motif pelaku melakukan penusukan. Saat ini dari keterangan keluarga pelaku, si pelaku LH punya gangguan kejiwaan,” ujar Bripka Budi sambil menunjukkan barang bukti di hadapan wartawan. (mag 01)

USI