News

Ibu Histeris, Anaknya Tewas Tenggelam

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Andika Syahputra (30) ditemukan tewas tenggelam di Sungai Silau, Kota Tanjungbalai, Jumat (14/6/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Sebelumnya, korban jatuh ke sungai Jumat dini hari (14/6) sekira pukul 02.00 WIB,” kata Kalaksa BPBD Tanjungbalai M Ridwan Parinduri.

Informasi dihimpun, kejadian ini membuat orangtua korban histeris. Bahkan ibu korban sempat linglung seolah tidak percaya anaknya sudah meninggal. Sebelumnya, Ibu korban juga sempat ikut melakukan pencarian.

“Sore sekitar pukul 16.30 WIB, jasad Andika baru berhasil ditemukan oleh tim Satgas BPBD sekitar ±2 km dari titik lokasi kejadian tenggelam, tepatnya di dekat sungai TPO aliran Sungai Silau,” kata M Ridwan Parinduri.

Usai ditemukan, Tim Satgas BPBD Tanjungbalai langsung membawa jasad Andika ke rumah duka di Jalan PAM Semenanjung, Kelurahan Sirantau, Tanjungbalai.

Pihak keluarga juga meminta bantuan Tim Satgas BPBD untuk memfasilitasi membawa jasad korban dari rumah duka hingga ke pemakaman. Almarhum dikebumikan malam itu juga sekira pukul 21.00 WIB di Pantai Elang, Kelurahan Pantai Johor, Tanjungbalai. (CK-04/des)