News

HUT ke-73 Bhayangkara Polres Siantar Bersih-bersih

SIANTAR, FaseBerita.ID – Dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Siantar melakukan giat sosial depan Kantor Satpas Sat Lantas Polres Pematangsiantar, Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (9/7/2019) pagi.

Giat gotong royong bersih-bersih itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Herbitus Ompusunggu Sik MSi didampingi Waka Polres Kompol Amakhota Hia, Dandim O2O7/ Danrindam I/1 BB, Ketua KONI, Kapolsek sejajaran Polres Siantar, Camat se-Kota Pematangsiantar, Lurah, PD Pasar Horas Jaya, Dinas Kebersihan/Lingkungan Hidup, Relawan Pedagang, dan masyarakat.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Herbitus Ompusunggu mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat. Dia mengaku bangga karena bisa sama-sama bekerja untuk membersihkan pasar.

“Inilah sumbangsih kita untuk Kota Pematangsiantar. Supaya mereka tahu seluruh lapisan maupun FORKOPIMDA tetap kompak. Sekalipun sepertinya kelihatan kecil tetapi pengaruh ini sangat besar. Kita semua cinta kebersihan. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman. Mari kerjakan dengan ikhlas,” ujarnya.

Terpisah, Rani Tampubolon, salahseorang pedagang yang berjualan di daerah Pasar Horas Jaya mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa menyadarkan semua pihak terutama pedagang dan pengunjung Pasar Horas Jaya. Mari kita jaga kebersihan. Ciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman,” sebutnya. (mag 03/pra)