News

HUT ke-73 Bhayangkara Mari Kita Berantas Hoaks dan Kejahatan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Polres Pematangsiantar menggelar upacara HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Adam Malik, Rabu (10/7/2019).

Upacara langsung dipimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribitus Ompusunggu yang dihadiri Walikota, Kajari, dan Dandim serta jajaran dari pihak kepolisian.

Kapolres Siantar AKBP Herbitus Ompusunggu mengucapkan terimakasih atas semua perjuangan, pengorbanan dan pengabdian dalam menjalankankan tugas untuk mengayomi, melindungi seluruh masyarakat dan menjunjung tinggi hukum dan keadilan.

“Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerjasama untuk menciptakan kedamaian khusus untuk Kota Pematang Siantar,” ujarnya.

“Semoga di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun ini, kualitas seluruh personel kepolisian semakin meningkat dan semakin akurat dalam menjalankan tugas untuk mengayomi masyarakat. Lebih giat lagi dalam memberantas kekerasan, kejahatan, korupsi dan hoaks agar tercipta kenyamanan dan keamanan kepada seluruh masyarakat,” ucapnya.

“Tak lupa juga saya imbau kepada seluruh masyarakat agar jangan takut, bila ada ancaman. Karena TNI-Polri selalu siap untuk melindungi masyarakat. Bila ada informasi atau ancaman langsung dilaporkan ke kepolisian,” tegasnya.

Usai upacara, jajaran Polres Pematangsiantar mengadakan syukuran di halaman Polres Pematangsiantar. Acara itu juga dirangkai dengan hiburan, pemberian penghargaan kepada personel terbaik. (mag03)