News

HUT ke-68 GKPS Jalan Sudirman: Jangan Lupakan Persekutuan dengan Tuhan

“Adapun rute gerak jalan santai yakni Jalan Sudirman, jalan haji Adam Malik, Jalan MH Sitorus, Jalan Gunung Simanuk-manuk dan jalan Simbolon. Seluruh peserta singgah di Gereja GBIP Maranatha untuk mengikuti kebaktian bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat (2015) Pdt. Rommi Mateos M.Th. peserta melanjutkan perjalanan melalui Jalan Gereja dan finis di GKPS Sudirman. Acara dilanjutkan dengan senam aerobic dan pengundian lucky draw,” terangnya.

Sabtu (6/4), lanjut Jatinggi lagi dilaksanakan juga talk show dengan topik Kemandirian berteologia di tengah perkembangan zaman yant bergerak maju, dengan narasumber Pdt Saud Sirait dan Erlina Pardede dan pembanding Pdt DR Jan Hotner Saragih.

Sementara itu dalam kata sambutannya Ketua Panitia Kawan Jatinggi Purba SPd mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.Juga kepada donatur yang telah turut membantu dan biarlah berkat Tuhan senantiasa.

Pengantar jemaat St Dharma Seprin Purba SH juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kerjasama dan dukungan serta kerja keras dari panitia sehingga ibadah perayaan HUT ke-68 GKPS Jalan Jenderal Sudirman dapat berjalan dengan sukses.

Pengurus Resort Siantar I Pdt Posma Purba STh mengungkapkan ulangtahun ini untuk mengingat kebaikan -kebaikan yang diberikan Tuhan . KasihNya sangat besar dan telah memberkati dan menjaga kita.Diharapkannya agar jangan lelah dalam memberikan pelayanan.

Usai acara seremoni dan pemberian tongkat dilanjutkan dengan menari bersama dihalaman Gereja yang diawali dengan Pimpinan Majelis jemaat, full timer, anggota majelis jemaat, dan panitia serta masing-masing sector yang diselingi pengundian luckydraw dan ditutup dengan doa oleh Pdt Posma Purba STh. (win)

Laman sebelumnya 1 2