News

HUT ke-68 GKPS Jalan Sudirman: Jangan Lupakan Persekutuan dengan Tuhan

FaseBerita.ID – Seluruh warga jemaat GKPS Jalan Jenderal Sudirman Pematangsiantar khususnya diharapkan harus mampu tegak dan kuat dalam menghadapi pergumulan dalam kehidupan. Serta meminta untuk lebih memberikan waktu yang lebih banyak untuk datang dan tidak melupakan persekutuan dengan Tuhan.

Dalam ulangtahun adalah bagaimana kita memaknai , menghayati peristiwa yang pernah terjadi, bukan bagaimana kita merayakannya. Intinya adalah bagaimana supaya kita bisa tegak dengan menghayati sejarah sehingga kita tetap berjuang.

Hal itu disampaikan Kepala Departemen Pelayanan GKPS Pdt Aman Saud Purba MTh dalam kotbahnya yang diambil dari Psalmen 25 : 1-7 pada Ibadah pesta perayaan HUT ke-68 GKPS Jalan Jenderal Sudirman Pematangsiantar, Minggu (7/4) bertempat di GKPS Sudirman.

Perayaan hari ulang tahun tersebut diawali dengan kebaktian bersama, dirangkaikan dengan peniupan dan pemotongan kue ulangtahun oleh pengurus majelis jemaat, pendeta resort bersama fulltimer, pengkhotbah, pantia dan lainnya , diiringi dengan nyanyian selamat ulang tahun bersama jemaat yang hadir.

Pemberian secara simbolis tongkat (tukkot) kepada warga jemaat yang sudah berusia 68 tahun sebanyak 114 buah dan dilanjutkan dengan peniupan dan pemotongan kue ulangtahun oleh pengurus majelis jemaat, pendeta resort, pengkhotbah, pantia dan lainnya , diiringi dengan nyanyian selamat ulang tahun bersama jemaat yang hadir.

Ketua Panitia Kawan Jatinggi Purba SPd didampingi wakil ketua Novita Metty Purba, Sekretaris Marulam MT Simarmata, wakil sekretaris Christina Miranda Damanik dan bendahara Rachel Sipayung mengungkapkan sebelumnya telah dilakukan gerak jalan santai pada Rabu (3/4), senam aerobic.

1 2Laman berikutnya