News

HUT ke 56, Golkar Tapsel Wajib Menangkan Calon Dukungan

FaseBerita.ID – DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan (Tapsel) merayakannya ulang tahun ke-56 secara sederhana dengan prosesi potong tumpeng, dan dilakukan serentak seluruh Indonesia, Rabu (21/10) malam.

Dalam upacara peringatan hari lahir ini, Ketua Umum DPP Golkar berpesan seluruh kader memenangkan calon yang didukung di Pilkada serentak ini.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan H Rahmat Nasution memperingati HUT Partai Golkar ke 56 yang sangat sederhana meminta seluruh kader partai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dan sekuat tenaga memenangkan Pilkada.

“Sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutan virtuak secara zoom,mengharapkan seluruh Partai Golkar Menang Pilkada,” katanya.

Lanjut Ketua DPRD Tapsel periode 2014-2019 ini, perayaan HUT partai berlambang pohon beringin tersebut dilakukan sangat sederhana, tidak hanya di daerah akan tetapi di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) juga melakukan hal yang serupa.

“Partai Golkar menang pilkada, apa yang diarahkan pimpinan partai wajib sifatnya seluruh kader memenangkannya, di Tapanuli Selatan Partai Golkar salah satu partai pengusung wajib memenangkan pasangan Calon Bupati Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, dan Rasyid Assaf Dongoran, ini merupakan komitmen,” kata Rahmat.

Dalam perayaan HUT Partai Golkar ke 56 DPD Partai Golkar Tapsel juga mengundang dan melakukan kegiatan sosial kepada ratusan anak yatim di Sekretariat Partai Golkar Tapsel.

Turut hadir dalam perayaan HUT Partai Golkar ke 56 tersebut, Sekretaris DPD Muhammad Sunhaji, Ketua DPD AMPI Porang Pane, Anggota DPRD Partai Golkar Tapsel, Derliana Siregar, Nurhayati Pane, Andes Mar Siregar, Zulkarnaen Dalimunthe, Ali Adenan Nasution, Mhd Rawi Ritonga, Edison Ramben dan seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Tapsel. (san)

iklan usi