News

HUT Hasim 10 Desember, Nyonya TPS 9 Desember: Ayo Kita Beri Kado Terindah!

FaseBerita.ID – Tim pemenangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH MH (Hasim-TPS) siap memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Simalungun 9 Desember mendatang. Kemenangan tersebut akan menjadi kado terindah bagi H Muhajidin Nur Hasim dan Dra Nuraini Tumpak Siregar br Sirait.

Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim berulang tahun pada 10 Desember. Sedangkan Nuraini berulang tahun bertepatan dengan Pilkada, 9 Desember.

“Ayo, kita menangkan Bang Hasim dan Bang TPS di Pilkada 9 Desember! Kita beri kado terindah untuk Bang Hasim dan Ibu Nuraini TPS!” teriak saksi di sela-sela acara pengukuhan dan pelatihan saksi Hasim-TPS, di Wisma Agape Jalan Jaminta Sinaga, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Selasa (1/12/2020).

Para saksi yang mengikuti pengukuhan dan pelatihan berasal dari 8 kecamatan di daerah pemilihan (dapil) 6, yaitu Jorlang Hataran, Dolok Panribuan, Girsang Sipanganbolon, Dolok Pardamean, Pematang Sidamanik, Sidamanik, Panombeian Panei, dan Panei. Mereka optimis mendukung dan memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

Dalam kesempatan itu, Hasim mengucapkan terima kasih kepada para saksi yang siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Hasim-TPS demi membangun Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera.

Ucapan terima kasih juga disampaikan TPS.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Apalagi saudara-saudara siap memberikan kado ulang tahun terindah untuk istri saya tercinta dan juga Bang Hasim. Ya, istri saya, Nuraini br Sirait berulang tahun 9 Desember. Sedangkan Bang Hasim keesokan harinya, 10 Desember,” jelas TPS.

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat
Hinca Panjaitan yang hadir di acara tersebut mengajak para saksi dan juga masyarakat untuk tetap bersemangat memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

“Jangan pernah lelah untuk memenangkan Hasim-TPS!” ajaknya.

Acara tersebut dihadiri Nazaruddin, anggota DPR RI Muhammad Nasir, anggota DPRD Simalungun dari Partai Demokrat dan Partai Gerindra sebagai partai politik pengusung, serta pengurus Partai Gelora sebagai partai politik pendukung, dan para simpatisan Hasim-TPS. (rel/fabe)

USI