News

Hotel Royal Parbina Nyaris Terbakar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Hotel Royal Parbina di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur nyaris terbakar lantaran ada percikan api yang bersumber dari meteran listrik, Jumat (21/6/2019) pukul 13.00 WIB.

Menurut Randa Syahputra, salah seorang karyawan hotel tersebut menceritakan, kejadian itu diketahui saat ada teriakan dari lantai satu. Ketika itu ia dan temannya sedang di lantai empat.

Mendengar teriakan ‘ada kebakaran’, Randa dan temannya bergegas turun. Setibanya di lantai satu, mereka melihat ada percikan api yang bersumber dari meteran listrik.

Percikan api itu kemudian menimbulkan asap tebal. Para karyawan kemudian sibuk menghubungi pemadam kebakaran.

Salah seorang karyawan langsung memutuskan sambungan listrik dengan menggunakan tang. Beberapa menit kemudian, mobil pemadam tiba di lokasi.

“Memang apinya belum sempat membesar karena sambungan listriknya sudah diputuskan terlebih dulu,” kata Randa.

Adanya sejumlah mobil pemadam kebakaran dan personel kepolisian membuat suasana di lokasi ramai didatangi warga, baik warga sekitar maupun pengendara yang melintas.

Tidak beberapa lama kemudian dan setelah dipastikan tidak ada lagi api, petugas pemadam kebakaran selanjutnya meninggalkan lokasi. (mag03/pra)