News

Hinca Panjaitan Ajak Kader Demokrat Bantu Pembangunan Asahan

FaseBerita.ID – Anggota DPR RI Komisi III Hinca Panjaitan melakukan Kunjungan Kerja Perseorangan di Pemerintah Kabupaten Asahan. Kunjungan yang diterima oleh Plt Bupati Asahan itu bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu, (24/8/2019).

Turut hadir Plt Bupati Asahan, Anggota Komisi III DPR RI DR Hinca Panjaitan XIII SH MH ACCS, Sekretaris Daerah Asahan, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Asahan sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan, OPD, Camat dan pengurus Partai Demokrat Asahan.

Plt Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Hinca. Kunjungan ini dikatakan Surya sebagai bentuk dukungan dari anggota DPR RI kepada pemerintah Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut Surya mengatakan Pemkab Asahan akan dengan senang hati menerima segala masukan dari kunjungan itu untuk perkembangan dan kemajuan di Kabupaten Asahan menuju masyarakat yang religius sehat cerdas dan mandiri.

Anggota Komisi III DPR RI DR Hinca Panjaitan XIII SH MH ACCS dalam pidatonya mengucapkan, atas nama Partai Demokrat kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut kami pada hari ini.

Beliau juga menyampaikan rasa bangganya kepada Asahan tempat dimana beliau dilahirkan dan dibesarkan.

“Maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun dan mengangkat nama Kabupaten Asahan kedepannya”, kata Hinca.

Lebih lanjut beliau bertekat akan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi dan kepada seluruh elemen masyarakat serta kader Partai Demokrat diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya.

Diakhir pidatonya Hinca mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk memerangi narkoba yang menjadi musuh bagi NKRI.

Pada kegiatan ini Plt Bupati Asahan memasangkan ulos dan memberikan plakat kepada Anggota Komisi III DPR RI sebagai ucapan selamat terima kasih atas kedatangannya di Asahan.

Selanjutnya Anggota Komisi III DPR RI menyerahkan bantuan 6 buah betor sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI kepada Plt Bupati Asahan yang diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjaga lingkungan tetap dalam keadaan bersih. (per/rah)