News

Himapsi Gelar Mubeslub Dan Dies Natalis ke-43 di Patra Comfort Parapat

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi) akan menggelar Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) dan perayaan dies natalis yang ke-43 tahun.
Kegiatan akan digelar di Patra Comfort Parapat, Kabupaten Simalungun, pada hari Minggu (4/42021). Kegiatan akan diawali dengan kebaktian Paskah, karena ketepatan pada hari itu adalah hari Paskah yang merupakan hari besar umat Kristen.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Mubeslub, Jheni Yusuf Saragih MPd didampingi panitia lainnya saat diwawancarai wartawan di Taman Wisata Rindam, Pematangsiantar, Rabu (31/3/2021).

Setelah kebaktian paskah, kemudian dilanjutkan upacara nasional, upacara organisasi, Musyawarah Besar, Pelantikan Pengurus DPP periode 2021-2024 dan diakhiri dengan perayaan dies natalis Himapsi yang ke-43.

“Sesuai dengan peraturan dari Pemerintah, maka kami (panitia) telah menentukan undangan yang hadir. Mohon maaf kepada seluruh kader apabila tidak semua dapat diundang. Ini demi menjaga protokol kesehatan. Namun kami akan menyediakan daring melalui aplikasi zoom,” jelas Jheni Saragih.

Jheni menyampaikan, bahwa sampai saat ini persiapan panitia telah mencapai 80 persen. Panitia atau tim rekonsiliasi Himapsi telah melakukan konsolidasi di internal dan eksternal organisasi.

“Diharapkan kepada seluruh kader mendukung suksesi mubeslub dimanapun berada demi terciptanya Himapsi yang lebih hidup, maju dan jaya dengan cara bersinergi sesuai tema Mubeslub: HIMAPSI BERSINERGI,” pungkas Dosen Sastra Indonesia, Universitas HKBP Nomensen Medan itu.(rel/fabe)

USI