News

Helmi Nanda Terpilih jadi Ketua PUK SPSI PT BSP Kisaran

FaseBerita.ID – PC SPSI Kabupaten Asahan bersama PUK SPPP SPSI PT BSP TBK Kisaran menggelar Musyawarah Unit Kerja (Musnik Lub) di Hotel Marina, Kisaran, Minggu (17/5).

Musyawarah tersebut berjalan dengan baik hingga selesai dengan membuahkan hasil yang mupakat. Ketua PC SPSI Kabupaten Asahan Sukiran S Fil saat diwawancarai melalui Wakil Sekretaris Saimin NK mengatakan bahwa sebelumnya ada 4 kandidat yang menyalinkan diri sebagai Ketua PUK SPSI PT BSP Kisaran.

“Sebelumnya kandidat ada empat orang, namun gugur satu, jadi tinggal tiga orang yang berlanjut yaitu Helmi Nanda, Bambang Sujarwo dan Suriono SPdi,” jelas Saimin.

Saimin pun membeberkan bahwa dari hasil Musnik Lub, telah terdapat hasil yang baik, dengan memilih Helmi Nanda sebagai Ketua PUK SPPP SPSI PT. BSP TBK Kisaran.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, kemudian Ketua sudah terpilih yaitu Helmi Nanda,” sebutnya.

Saimin berharap dengan terpilihnya Helmi Nanda sebagai Ketua dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa menjadikan PUK SPSI PT. BSP Kisaran sebagai payung lindungan terhadap para pekerja.

“Selamat buat Helmi Nanda beserta unsur pengurus lainnya, semoga semakin jaya dan sukses selalu,” tutupnya.

Kemudian, Ketua PUK SPSI PT NSP Kisaran terpilih, Helmi Nanda mengatakan akan memperbaiki kesejahteraan bagi para pekerja yang ada menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya beserta unsur pengurus kedepannya akan menemui pihak management PT BSP Kisaran untuk membicarakan hal yang menyangkut soal pekerjaan, waktu, kesehatan dan hak lembur para pekerja,” ujarnya.

Helmi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua itu berharap dapat bekerja sama kepada seluruh karyawan dalam membantu PUK untuk menjembatani dalam meraih hal-hal baik untuk para pekerja.

“Semoga kita unsur kepengurusan PUK dapat tetap solid dalam membangun kemajuan para pekerja,” tutup Helmi yang bekerja sebagai mandor di sektor perkebunan karet milik PT. BSP TBK Kisaran itu. (bay/sr/rah)