News

Heboh!! Sepasang PNS Asahan Pingsan di Mobil: Wanita ditemukan Tanpa Busana

FaseBerita.ID – Warga Kabupaten Asahan dihebohkan beredarnya video sepasang diduga selingkuhan dalam kondisi tanpa busana pingsan di dalam mobil minibus Kijang Innova warna hitam. Keduanya diduga PNS Pemkab Asahan yang berinisial ZF dan IJ.

Pasangan sejoli tersebut pingsan di dalam mobil Kijang Inova BK 1746 BC yang sedang parkir kawasan Pabrik Benang (PB) Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (4/6). Saat ditemukan di TKP, keduanya tak sadar diri, dan si wanita dengan keadaan tak mengenakan celana.

Diduga kuat bahwa sepasang wanita dan pria yang ditemukan tidak sadar itu adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di di wilayah Pemkab Asahan. Keduanya juga sudah memiliki keluarga masing-masing. Kini keduanya dibawa ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran.

Salah seorang dokter yang piket di ruang IGD RSUD HAMS Kisaran, Faisal Muslim mengatakan keduanya kemungkinan sedang keracunan AC Mobil sehingga mereka saat ini dalam kondisi tidak sadar.

Untuk hal yang dilakukan oleh keduanya di dalam mobil, dokter mengaku belum tahu persis apakah keduanya telah melakukan hubungan terlarang atau tidak.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil,” terang Dokter IGD sambari mengatakan kedua pasien masih mengalami koma.

Namun saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lanjut dengan kejadian itu, dan masih belum bisa memberi keterangan lengkap karena masih melakukan olah TKP. (bay/rah)