News

Hasim-TPS Turut Berduka Cita atas Terjadinya Lakalantas di Jalan Asahan

FaseBerita.ID – Kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Asahan Km 4,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (19/11/2020) pagi yang menewaskan 5 warga, menyebabkan duka dan kesedihan.

Tak hanya keluarga korban, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) turut berduka cita yang mendalam. Apalagi, kelima korban tewas merupakan warga Kabupaten Simalungun, yakni Kecamatan Siantar.

Hasim didampingi TPS mengaku terkejut mendengar berita duka yang menewaskan seorang kakek (ompung) dan tiga cucunya warga Simpang Karang Anyer, serta Charles Sianipar warga Rambung Merah. Apalagi, sejumlah foto dan video dari lokasi kejadian dikirim ke WA-nya.

“Beberapa saat setelah kejadian, saya dapat info tentang kecelakaan tersebut. Foto-foto dan video pun dikirim ke WA saya,” tukasnya.

Hasim-TPS dan seluruh Tim Pemenangan menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah,” tambah pria yang akrab disapa Bang Hasim itu.

Hasim juga mengingatkan kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati di jalan.

“Patuhi peraturan lalu-lintas. Periksa kondisi kendaraan apakah memang layak atau tidak. Jangan memaksakan diri menggunakan kendaraan yang sebenarnya tidak layak jalan. Sebab bisa fatal akibatnya bagi diri sendiri dan orang lain,” sebut Hasim.

Sementara itu TPS menambahkan, semoga kejadian yang sama jangan sampai terulang.

“Sedih kita melihatnya. Apalagi korbannya ada anak-anak yang baru dijemput dari sekolah. Kita sangat berduka dengan kejadian ini,” kata TPS. (rel/fi)

iklan usi