News

Hasim-TPS Pasangan Pas, Saling Mengisi dan Sama-sama Taat Ibadah

FaseBerita.ID – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) merupakan pasangan yang paling pas.

Kolaborasi antara yang muda dengan yang berpengalaman, sehingga keduanya diyakini akan saling mengisi. Ditambah lagi, baik Hasim maupun TPS sama-sama taat beribadah sesuai agamanya masing-masing.

Sehingga puluhan warga Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar tidak ragu-ragu untuk mendeklarasikan diri mendukung pasangan tersebut di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Deklarasi dilaksanakan di salah satu rumah warga, Senin (24/11/2020). Deklarasi langsung dihadiri TPS sekaligus menyampaikan sosialisasi visi serta misi Hasim-TPS.

“Bang Hasim dan Bang TPS merupakan pasangan yang pas. Saling mengisi dan sama-sama taat ibadah. Kami yakin Hasim-TPS mampu membangun Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera,” ujar salah seorang warga.

Mereka, sambungnya, berkomitmen memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Gerindra, serta didukung Partai Gelora tersebut.

“Mudah-mudahan di Kecamatan Siantar ini, kita mendulang suara yang banyak,” harapnya.

TPS mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih atas dukungan itu. Mantan anggota DPRD Simalungun ini berjanji tidak akan mengkhianati hati masyarakat Kabupaten Simalungun secara keseluruhan.

“Doakan juga agar kita semua sehat-sehat, terlebih sekarang ini masih pandemi Covid-19,” ujarnya.

Antusias warga menyambut kedatangannya, sambung TPS, merupakan penambah semangat untuk bertarung dalam pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut dia, tanpa dukungan masyarakat, dirinya dan Hasim tidak akan menjadi apa-apa.

“Kami sebagai putra asli Kabupaten Simalungun tidak akan membuat kecewa teman-teman satu kampung kami,” tukasnya.

Dilanjutkannya, komitmen untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Simalungun merupakan tujuan utama mereka maju dalam Pilkada Simalungun. (rel/fi)