News

Hasim Ramah dan Akrab dengan Cawabup Lainnya di Pelantikan PD IPHI Simalungun

FaseBerita.ID – Tak dipungkiri, H Muhajidin Nur Hasim mudah akrab dan tetap ramah dengan siapa pun, termasuk dengan kompetitor dalam kostestasi Pilkada Simalungun 2020. Hal itu terlihat saat calon Bupati Simalungun nomor urut 2 itu menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Simalungun di Gedung Islamic Center, Komplek Masjid Agung Al Munawaroh Perdagangan, Kecamatan Bandar, Minggu (22/11/2020) pagi.

Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim itu disambut warga dan undangan lainnya. Pria berusia 36 tahun itu juga menyapa 2 calon Wakil Bupati Simalungun lainnya, yaitu H Zonny Waldi dan H Abidinsyah Saragih yang hadir di acara tersebut.

Hasim juga menyapa dan menyalami Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Drs H Musa Rajekshah MHum yang juga Ketua Pengurus Wilayah (PW) IPHI Provinsi Sumatera Utara.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga, yang sempat berfoto bersama Hasim, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Simalungun.

Di acara tersebut, sejumlah undangan menyapa dan meminta foto bersama Hasim. Dengan semangat, Hasim memenuhi permintaan mereka.

Hasim mengatakan, dia menghadiri acara tersebut sebagai undangan. Terkait keakrabannya dengan calon wabup lainnya, kata Hasim, itu hal yang biasa.

“Kita bersaing secara sehat. Karena pada dasarnya, kita semua bersaudara. Apalagi, kita juga sama-sama di IPHI,” tukasnya. (rel/fi)

iklan usi