News

Hasim Nyanyi Bersama Ibu-ibu: Cuma Kamu Sayangku di Dunia ini

FaseBerita.ID – Sepenggal lirik lagu dangdut milik Ridho Roma dilantunkan H Muhajidin Nur Hasim mengawali silaturahminya dengan ibu-ibu perwiritan di Nagori Bah Joga, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kamis (29/10/2020).

Mendengar calon Bupati Simalungun nomor urut 2 itu menyanyi, ibu-ibu memintanya melanjutkan lagu tersebut.

“Lagi, lanjut teruslah, Bang Hasim,” pinta ibu-ibu itu, Bahkan sebagian melanjutkan sendiri lirik lagu tersebut.

Selanjutnya, banyak ibu-ibu mengajak suami Hazizun Rani itu berfoto bersama. Malah, ada yang menarik dan menggandeng tangan Hasim untuk berfoto.

“Bang Hasim, Bang Hasim, kita berdua dulu selfie-lah. Kapan lagi saya berfoto dengan calon bupati yang muda dan ganteng,” ajak ibu-ibu itu.

Salah seorang ibu, Risma mendoakan niat baik Hasim dengan pasangannya, Tumpak Siregar SH (TPS) tercapai, sehingga bisa menjadikan Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera.

“Semoga Allah memberikan amanah kepada Bang Hasim menjadi Bupati Simalungun. Kami siap mendukung Bang Hasim menjadi Bupati Simalungun,” ujarnya.

Usai acara silaturahmi, Hasim pamit dan diantar ibu-ibu hingga ia masuk ke mobil.

“Jangan lupa kepada saya ya, ibu-ibu. Hasim-TPS nomor 2,” kata Hasim seraya mengatakan ia hendak berziarah ke makam kedua orang tuanya.

“Saya pamit ya, ibu-ibu. Mumpung lagi di sini, saya ingin menemui orang tua saya di makam, yang kebetulan dekat di sini,” tukas Hasim.

Di makam kedua orang tuanya, Hasim berziarah dan berdoa. (rel/fi)

USI