News

Hasim: Mohon Izin kepada Senior, Restuilah yang Muda Memimpin Simalungun

FaseBerita.ID – Yang muda yang akan memimpin Kabupaten Simalungun. Daerah ini membutuhkan sosok pemimpin yang energik dengan pemikiran-pemikiran modern dan terbuka untuk menyelesaikan dan menuntaskan berbagai permasalahan.

“Kami menyadari masalah di Kabupaten Simalungun cukup banyak. Dibutuhkan pemikiran dan tenaga yang ekstra dalam mencari solusinya. Jadi kami rasa, yang muda-lah yang cocok sebagai pemimpin Kabupaten Simalungun,” terang calon Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim, saat closing statement di acara Debat Publik Perdana Calon Bupati Simalungun, di Hotel Niagara Parapat, Sabtu (14/11/2020) malam.

Karenanya, Hasim yang didampingi calon Wakil Bupati Simalungun Tumpak Siregar SH memohon izin dan restu dari para senior untuk memimpin Kabupaten Simalungun.

“Kami meminta restu dari senior-senior kami untuk menjadi pemimpin Kabupaten Simalungun. Biarlah yang muda yang menjadi Bupati Simalungun, agar anak-anak Simalungun bangga menjadi orang Kabupaten Simalungun,” kata pria yang juga akrab disapa Bang Hasim itu.

Masih dalam closing statement, pria berusia 36 tahun itu mengatakan setelah ia menjadi Bupati Simalungun, tidak akan ada lagi jual beli jabatan dan ‘uang pulsa’ di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun.

Suami Hazizun Rani itu juga menegaskan, pemerintah hadir untuk melayani masyarakat, bukan dilayani. (rel/fi)

iklan usi