News

Hasim Langsung Kerja Nyata, Perbaiki Jalan di Teluk Lapian

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Masih sebagai calon Bupati Simalungun yang mengusung #JalanKita, H Muhajidin Nur Hasim langsung menunjukkan kerja nyata. Bersama warga di Nagori Teluk Lapian, Kecamatan Ujung Padang, calon Bupati Simalungun nomor urut 2 itu memperbaiki jalan yang ada di daerah tersebut, Jumat (16/10/2020).

“Kita kerjakan dulu jalan yang memang betul-betul sudah susah dilalui. Nanti kalau kita sudah terpilih, baru kita selesaikan semuanya,” sebut Hasim, yang langsung disambut warga dengan teriakan, “Hidup Bang Hasim!”

Salah seorang warga, Adi Suyono memiliki harapan besar kepada Hasim dan pasangannya, Tumpak Siregar (TPS), khususnya untuk pembangunan jalan.

“Besar harapan kita, masyarakat Simalungun bawah, kepada Bang Hasim. Sebab selama ini Simalungun bawah itu tidak tersentuh. Padahal banyak potensi di Simalungun bawah ini,” tukasnya.

Masih kata Adi, jangankan jalan, bangunan irigasi yang hancur total saja, mereka bersedia memperbaikinya tanpa keterlibatan pemerintah.

“Pernah irigasi kita hancur. Kalau tidak kita masyarakat yang mengerjakan, jangan diharapkanlah ada dari pemerintah,” sebutnya.

Jadi, katanya lagi, karena sudah ada kerja nyata dari Hasim, maka ia dan warga lainnya siap berjuang memenangkan Hasim-TPS untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun.

“Kita merindukan jalan yang bagus, sehingga kelak anak-anak kita bisa menikmati jalan yang bagus,” harapnya.

Sementara itu, ibu-ibu dan masyarakat lainnya yang melihat dan menyaksikan Hasim turun langsung saat perbaikan jalan, langsung mendatangi dan mengajaknya berfoto.(relfi)

iklan usi