News

Hanyut di Sungai Saat Mandi, Bocah 11 Tahun Ditemukan Meninggal

FaseBerita.ID – Raffi alias Tompel, bocah berusia 11 tahun yang hanyut di Sungai Babura, Rabu (1/5) pagi, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (1/5) malam. Humas Basarnas Medan Hisar Turnip menjelaskan, korban ditemukan di sekitar Bantaran Sungai Pelita (Babura), Jalan Starban, Gang Sawah, sekira pukul 21.30 WIB.

“Jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Starban, Gang Sawah, Lingkungan XI Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia,” ujarnya, Kamis (2/5) pagi.

Hisar mengatakan, dari informasi yang didapatkan dari pihak keluarga, warga Jalan Starban, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, ini akan dikebumikan, Kamis (2/5) sekira pukul 11.00 WIB.

Korban diketahui hanyut kemarin saat mandi-mandi bersama teman-temannya. Hisar menjelaskan, pukul 15.20 WIB, Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan atau Basarnas Medan menerima informasi dari Depri Zein, kepala lingkungan setempat.

“Diperkirakan pada pukul 10.00 WIB, korban hanyut saat mandi-mandi bersama temannya di Sungai Babura. Warga telah melakukan pencarian tapi hasilnya nihil, hingga selanjutnya menghubungi Kantor SAR Medan untuk meminta bantuan pencarian korban,” ujar Hisar. (ps)