News

Gusmiyadi: Simalungun Butuh Pemimpin Muda, Fresh dan Kreatif

FaseBerita.ID – Sudah saatnya Kabupaten Simalungun dipimpin orang muda yang memiliki pemikiran fresh, serta kreatif. Alasannya, kemajuan zaman menuntut kreativitas dari orang muda. Sosok itu, ada pada H Muhajidin Nur Hasim, calon Bupati Simalungun nomor urut 2.

Demikian disampaikan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Gusmiyadi, di sela-sela mengikuti kegiatan Hasim bersilaturahmi dengan warga, Senin (9/11/2020).

“Calon seperti Bang Hasim inilah yang pantas memimpin Simalungun. Saya sengaja mengikuti aktivitas Bang Hasim di masa kampanye ini. Energinya luar biasa untuk melakukan berbagai kegiatan, dan berpindah-pindah tempat,” terang politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.

Menurut Gusmiyadi, ia mengikuti aktivitas Hasim juga sebagai bentuk dukungannya kepada pria berusia 36 tahun itu.

“Kita juga mengaktifkan kawan-kawan di
nagori-nagori untuk mendukung dan memilih Bang Hasim demi Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera,” sebutnya.

Masih kata Gusmiyadi, ia yakin Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar SH (TPS) mampu memimpin Kabupaten Simalungun dan akan memiliki pemikiran yang kreatif.

“Kreativitas akan muncul dari pemikiran yang fresh dan terbuka. Yang seperti itu cenderung dimiliki anak muda,” tukasnya.

Gusmiyadi yakin Hasim bersungguh-sungguh membangun Kabupaten Simalungun.

“Saya yakin Bang Hasim akan mampu melakukan gebrakan di Kabupaten Simalungun, yang tentunya dapat membuat daerah ini menjadi lebih baik,” katanya. (rel/fi)

iklan usi