News

Grab, Satlantas Polres Siantar dan Pengusaha Lokal Berbagi Sembako ke Mitra Pengemudi

SIANTAR, FaseBerita.ID – Grab Indonesia peduli terhadap para mitra pengemudinya, termasuk di Kota Pematangsiantar. Sebanyak 700 mitra pengemudi menerima bantuan sembako, yang merupakan bagia dari gerakan #KitaVSCorona di Pematangsiantar.

Pembagian sembako tersebut merupakan kerja sama Grab Indonesia denga Satlantas Polres Pematangsiantar dan sejumlah pengusaha lokal. Tujuannya, sebagai apresiasi kepada mitra pengemudi yang terus melayani masyarakat di garda terdepan di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Saat yang lain berjuang dengan beraktivitas dari rumah, para mitra pengemudi Grab tetap bertugas di luar dengan berbagai resiko yang dihadapi. Oleh karena itu Grab bersama Satuan Lalu-lintas Polres Pematangsiantar dan didukung sejumlah pengusaha lokal ingin menunjukkan ungkapan terima kasih dengan membagikan ratusan paket sembako kepada para pahlawan yang bertugas di garda terdepan melawan pandemi Covid-19,” jelas City Manager Sumatera Utara Grab Indonesia, Valenciah Dwitahlie, seraya menambahkan salah satu perusahaan yang berkontribusi dalam pembagian sembako tersebut adalah PT Pegadaian Cabang Kota Pematangdiantar.

Valenciah megucapkan terima kasih kepada para mitra pengemudi yang terus melayani masyarakat Kota Pematangsiantar di masa sulit ini.

“Sementara hari-hari mendatang mungkin akan tetap sulit bagi kita semua, namun kita tetap harus optimis. Kita harus terus mendukung satu sama lain untuk menghidupkan roda perekonomian Indonesia. Kami percaya cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan bekerja bersama serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Valenciah.

Menurut Valenciah, situasi saat ini tentu sangat berdampak terhadap penghasilan para mitra pengemudi Grab. Sehingga  dukungan moril maupun materil sangat dibutuhkan agar mereka tetap dapat menjalankan tugas.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Muhammad Hasan SH MH menyebutkan, dengan adanya pembagian ratusan paket sembako ini, diharapkan para mitra pengemudi Grab dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. (rel)