News

Gowes Sehat Bersama Walikota Siantar Ramai Diikuti Komunitas Pesepeda

SIANTAR, FaseBerita.ID– Komunitas peseda di Siantar melakukan kegiatan bersepeda bersama, dengan rute star dari depan kantor DPRD Siantar – Rindam – Jalan Setia Negara (Nagahuta ) jalan lapangan tembak – Simpang Tengko  – Sibatubatu – Jalan Bali – Jalan Jawa – jalan Kartini – Jalan MH Sitorus dan berakhir di rumah dinas wali kota Siantar, Jumat (8/7/2021).

Disela-sela Gowes, Walikota Pematangsiantar Hefriansyah mengatakan, adapun tujuan diadakan acara sepeda gowes bareng ini untuk mempererat tali silahturahmi dan kekompakan sesama komunitas sepeda yang ada di kota Pematangsiantar. Hefriansyah juga mengharapka generasi milenial jangan sampai hilang kreativitasnya di masa pandemi Covid 19.

“Gowes hari ini merupakan kegiatan untuk mengekspresikan semangat tetap berolahraga dan optimisme hidup, sebab hari ini masyarakat takut dan khawatir dengan pandemi Covid-19. Untuk itu kita adakan gowes gembira agar semangat dan optimisme tetap ada,” ujarnya.

Salah seorang goweser menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota, Walikota Pematangsiantar Hefriansah yang telah mengadakan acara ini semoga acara seperti ini semakin sering dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama komunitas gowes disiantar dan simalungun

Sementara itu Kadis Kominfo Drs L Pardamean Manurung menyampaikan terimakasih atas kehadiran komunitas SGS, HHB, K ura-kura Siantar, Kimbike, Kimax, Pedal Siantar, SPD, Dbolang, GLS, PKS, Gowes Comunity Simalungun, Spartan,N2KL2, Gowes Trabas Siantar, SMCC, MBC, EBC, KCC, yang ikut memeriahkan acara GOWES Sehat ini hal ini. Suatu bukti bahwa masyarakat dan monunitas Gowes suka dan senang olah raga.

“Semoga kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Pardamean.

Setelah finish di rumah dinas walikota Siantar, semua yang mengikuti kegiatan gowes gembira juga serapan bersama dengan  Walikota dan dilanjut dengan ramah tamah.(relHUM/fabe)